Download Lagu Ost Pardes Sinetron India ANTV Terbaru

Download Ost Pardes Sinetron India ANTV Mp3. Terbaru setelah sukses dengan drama india berjudul Chandra Nandini, kini ANTV dikabarkan telah menyiapkan drama india terbaru yang berjudul 'Pardes Mein Hai Mera Dil. Jika kalian suka dengan lagu yang ada di film pardes, disini admin telah sediakan lagu backsound film pardes ANTV. Disini kalian bisa download secara mudah dan geratis.

Kumpulan Single Lagu. Ost Pardes Sinetron India ANTV Mp3, merupakan drama terbaru dari stasiun televisi ANTV yang telah di review ulang, yang sebelumnya telah tayang pada tahun 1997 Film tersebut dibintangi oleh Shahrukh Khan, Amrish Puri, Alok Nath, dan pendatang baru Mahima Chaudhry dan Apurva Agnihotri. Film tersebut menjadi sebuah hit komersial, kritikal dan musikal. Mahima Chaudary memenangkan Penghargaan Pendatang Baru Terbaik atas penampilannya. Film tersebut dibuat ulang dalam bahasa Telugu dengan judul Pelli Kanuka (1998).Film tersebut dibintangi oleh Shahrukh Khan, Amrish Puri, Alok Nath, dan pendatang baru Mahima Chaudhry dan Apurva Agnihotri. Film tersebut menjadi sebuah hit komersial, kritikal dan musikal. Mahima Chaudary memenangkan Penghargaan Pendatang Baru Terbaik atas penampilannya. Film tersebut dibuat ulang dalam bahasa Telugu dengan judul Pelli Kanuka (1998).

Soundtrack Pardes Sinetron India ANTV Mp3


Soundtrack Pardes Sinetron India ANTV Mp3

Para pengunjung yang terhormat, Perlu diketahui bahwa lagu soundtrack - Ost Pardes ANTV Mp3 yang ada disini hanyalah lagu soundtrack yang berkualitas standard dan hanya untuk review saja.

Lagu soundtrack yang berjudul Ost Pardes ANTV ini admin ambil dari soundcloud, youtube atau situs lain. Jika Kalian suka lagu soundtrack - Ost Pardes ANTV Mp3 ini dengan kualitas HD, maka Belilah VCD atau DVD Original soundtrack di gerai yang ada di kota kalian atau bisa juga membeli lagu soundtrack - Ost Pardes ANTV Mp3 ini melalui i-tunes, Amazon dan toko musik resmi lainnya. 
Ost Pardes ANTV Merupakan single Terbaru soundtrack Berikut lagu Ost Pardes ANTV Yang dinyanyikan oleh soundtrack. Semoga kalian Terhibur. 


Download Lagu soundtrack - Ost Pardes ANTV.mp3



Title : Ost Pardes ANTV

Album : soundtrack film

Artist : soundtrack

Duration : 00:01:59

Size : 1.83 MB 

Audio Summary : Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s



Bonus Track