Download Ost Janji Jackie Sinetron Antv Terbaru Mp3

Download Lagu Ost Janji Jackie Sinetron Antv Terbaru Mp3, diproduksi oleh Tobali Putra Productions yang akan tayang di setasiun televisi ANTV Dengan Kualitas baik. Dapatkan lagu-lagu terbaru yang bisa kamu dapatkan diblog KumpulanSingleLagu.blogspot.com sederhana ini, karena memang blog ini saya buat khusus untuk kamu yang memang menyukai lagu Terbaru. 

Setelah sinetron Hati yang Memilih tamat di RCTI, Lucky Perdana kerap bintangi beberapa judul Film Televisi (FTV). Lucky Perdana juga sempat muncul dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV. Rupanya, keterlibatan Lucky Perdana dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Rumah Produksi unggulan ANTV ini siap produksi sinetron terbarunya berjudul Janji Jackie. Proses syutingnya pun sudah dimulai sejak 12 Januari 2018 lalu. Tobali Putra menggaet aktor cilik Oscar Rayhan sebagai Jackie kecil. Sementara Jackie dewasa diperankan oleh Lucky Perdana. Pesinetron Faradilla Yoshi dan Dea Annisa juga akan jadi lawan main Lucky Perdana di Janji Jackie. Selain mereka, ada juga komedian Tarzan Srimulat, Ely Sugigi dan Sinyorita Esperanza yang siap ramaikan sinetron Janji Jackie.

Download Ost Janji Jackie Sinetron Antv Mp3


Soundtrack Ost Janji Jackie Sinetron Antv Mp3


Ost Lagu Janji Jackie Sinetron Antv Terbaru Mp3 merupakan lagu terbaru yang baru saja terupload dari Youtube. Tapi tenang saja teman, lagu-lagu yang saya ambil ini hanyalah semata-mata untuk menjadikan sebagai review saja, jadi sebelum kamu membeli lagu mp3 disitu berbayar seperti itunes, amazon, dan soundcloud kamu bisa mendownload lagu Ost Janji Jackie Sinetron Antv Terbaru Mp3 di sini.



Download Lagu Ost Janji Jackie Sinetron Antv Terbaru