Download Lagu Ost Cinta Kedua Sctv Terbaru

Lagu Ost Cinta Kedua Sctv

Salam jumpa dengan admin yang kali ini akan membagikan Ost Sinetron Cinta kedua terbaru yang akan tayang di SCTV. Sekilas tentang sinetron ini diperankan oleh dua artis muda berbakat, yakni Bryan Domani dan Angela Gilsha film ini memang mengambil ceruk pasar anak muda. Menurut Angela Gilsha, film ini bukan hanya menceritakan tentang cinta, namun ada juga mengangkat kisah persahabatan.

Karakter Angela Gilsha di sini, tidak beda dengan dengan karakter Reina yang dia mainkan. Karena itu, tak sulit baginya untuk beradaptasi. Jika biasanya Gilsha dan Bryan lebih dikenal lewat peran di sinetron, kini keduanya merambah layar lebar. "Karakternya, ada kemiripan dengan sosok saya. Reina itu tipe cewek yang cuek, tomboy. Ya, kurang lebih sama seperti di novel, ada yang diambil, ada juga yang nggak. Selebihnya, nonton saja nanti ya," katanya.

Ost yang kumpulansinglelagu bagikan ini hanya untuk reviewnya jika kalian ingin memiliki versi asli dengan kualitas audio yang lebih baik. silahkan kalian membeli kaset cd versi aslinya, atau kalian juga bisa membeli lagunya melalui i-tunes dan situs lainya yang menyediakan.


(6,76 MB) Lagu Ost Cinta Kedua Sctv Mp3